PMII Budi Utomo didirikan pada tanggal 29 april 2001. PMII Budi Utomo merupakan organisasi exstra kampus yang berada di Universitas Muhamadiyah Ponorogo, yang bertempat di jalan jagadan no 34b Ronowijayan Ponorogo.Organisasi ini didirikan mencerdaskan kehidupan kader dengan aktivitas mengkaji keilmuan baik keilmuan yang sifatnya fakultatif maupun keiLmuan secara umum yang tujuanya anggota cerdas serta tangkas dalam wawasan ilmu itu sendiri.

Dengan melakukan kaderisasi secara aktif dan melakukan kajian yang berkala diharapkan organisasi ini mampu memenuhi kebutuhan kader-kadernya untuk menyelami ranah keilmuan sedalam-dalamnya.
Selain itu pelatihan-pelatihan yangdilakukan untuk menyiapkan  yang siap pakai di masyarakat.baik itu pelatihan basis kePMIIan maupun pelatihan yang bertujuan untuk kesiapan kader untuk mersiapan mereka pasca di organisasi dan benar-benar siap terjun dimayarakat. Dengan keteguhan tekad serta perjungan yang istiqhomah semoga PMII semakin jaya dan berguna bagi agama bangsa dan negara...selalu berfikir progresif menuju tatanan yang masif
Tangan terkepal dan maju ke muka..!!!!


Awal berdiri PMII Budi Utomo

Harlah PMII Budi Utomo XI 2012

Leave a Reply